V20 & V20 SE Segera Dirilis, Vivo Buka Blind Pre-Order Hari Ini


 


Vivo Indonesia memverifikasi Vivo V-Series paling baru mereka, yaitu Vivo V20 serta V20 SE akan dikeluarkan di pasar Indonesia pada tanggal 29 September 2020. Vivo akan mengadakan acara grand rilis yang ditayangkan langsung lewat account sah Vivo Indonesia di YouTube, Twitter, serta Facebook.

Panduan Untuk Pemain Slot Amatir

Senior Merek Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma menjelaskan Vivo mendatangkan dua variasi, Vivo V20 serta Vivo V20 SE dengan beberapa kenaikan detail, terutamanya pada tehnologi camera depan serta dibungkus dalam penampilan baru yang ramping serta stylish.


"Kami yakin, beberapa penggemar V-Series di Indonesia akan makin tidak sabar nikmati beberapa pengembangan dari Vivo ini," tutur Edy dalam info tercatat, Selasa (22/9/2020).


Mendatangkan camera depan 44MP Eye Autofocus diperlengkapi dengan Ultra Sleek Desain, generasi paling baru Vivo V-Series ini akan tawarkan keuntungan semakin banyak pada hidup Anda supaya bisa menyimpan tiap peristiwa bernilai. 44MP Autofocus sangat mungkin Vivo V20 untuk konsentrasi dengan cara automatis pada objek dalam jarak dekat serta jauh dan masih membuahkan gambar yang tajam serta jelas.


Disamping itu, ada juga feature pada camera 44MP Vivo generasi paling baru ini, yaitu 44MP Eye Treking yang diperlengkapi dengan fast motion detection sangat mungkin Vivo V20 mencari pergerakan pemakai dengan titik konsentrasi pada objek yang diharapkan untuk dapat tangkap gambar jelas, konsentrasi pada tiap pergerakan.


Tidak cuma untuk keperluan photografi, Vivo generasi paling baru ini memberikan keunggulan pada bagian videografi. Camera depan Vivo diperlengkapi dengan suport 4K Selfie Video yang akan memberi hasil tajam serta detil.


Masalah design, Vivo mendatangkan Ultra Sleek Desain dengan bawa dua pilihan warna, yaitu Midnight Jazz serta Sunset Melody. Design bodi Vivo dibuat berbahan premium serta warna yang stylish.


Bodi Vivo V20 serta V20 SE ini juga cukup ramping serta mudah. Untuk Midnight Jazz mempunyai tebal 7,38mm serta berat 171 gr, sedang Sunset Melody mempunyai tebal 7,48 mm serta berat 172 gr. Vivo V20 serta V20 SE jadi makin nyaman dipegang atau dimasukkan pada saku.


Sekarang ini, Vivo tengah buka blind pre-order untuk seri Vivo V20 serta Vivo V20 SE diawali semenjak ini hari, 22-28 September 2020 dengan cara privat di toko online sah Vivo lewat partner e-commerce Vivo. Terdapat beberapa keuntungan yang dapat didapat konsumen setia dalam blind pre-order ini.


Untuk Vivo V20, konsumen setia perlu beli voucer Vivo V20 sejumlah Rp 300.000 untuk memperoleh code V20 yang dapat dipakai untuk blind pre-order Vivo V20 di official store Vivo di Tokopedia. Sesaat untuk Vivo V20 SE, konsumen setia perlu beli voucer Vivo sejumlah Rp 200.000 untuk uang muka pembelian pre-order Vivo V20 SE di official store di Lazada.


Keuntungan yang lain didapat konsumen setia yang ikuti blind pre-order ialah akan memperoleh hadiah istimewa powerbank serta smartwatch sejumlah sampai Rp 500.000 serta berkesempatan memenangi lucky draw dengan keseluruhan nilai Rp 10.000.000. Info blind pre-order dapat disaksikan situs https://www.vivo.com/id/activity/v20-v20se.


Postingan populer dari blog ini

Ingin Membeli Smartphone Android Bekas ? Yuk Simak Tipsnya Agar Anda Tidak Tertipu

Tips Merawat Layar Smartphone Android agar Lebih Awet