CTI IT Infrastructure Summit 2020 Gelar Workshop Bahas Bisnis di Era New Normal


 PT Computrade Technology International (CTI Grup), penyuplai jalan keluar infrastruktur tehnologi info (TI), sukses mengadakan CTI IT Infrastructure Summit 2020 pada 11 Maret 2020 lantas dengan topik "Basis Revolution: Technology Foundation for Digital Business".

Panduan Untuk Pemain Slot Amatir

Dalam pertemuan tahunan itu, CTI Grup ajak beberapa pelaku bisnis serta perusahaan-perusahaan non-digital native untuk ikut serta mengambil tehnologi basis, supaya tidak tertinggal dengan perusahaan-perusahaan digital sekarang ini.


Tehnologi basis adalah satu dari jumlahnya tehnologi yang penting diadopsi perusahaan supaya bisa lakukan transformasi digital yang maksimal. Ditambah lagi, awal tahun 2020 ini, sebagian besar perusahaan serta organisasi di dunia alami disrupsi global karena epidemi COVID-19, yang mewajibkan mereka memercayakan perkembangan tehnologi agar jaga keberlangsungan usaha.


Oleh karenanya, CTI IT Infrastructure Summit 2020 kembali lagi ada serta mengadakan virtual solution workshop semasa tiga hari dengan tema "Digital Revolution: Embracing Tech Driven Business in New Normal Masa" untuk mengulas dengan cara detil apakah yang perlu dilaksanakan perusahaan serta organisasi dalam hadapi perkembangan yang berlangsung di saat-saat susah ini serta menjawab rintangan buat beberapa pimpinan usaha dan karyawan.


"Masuk masa New Normal, berikut waktu yang pas buat perusahaan untuk bikin ketetapan berkaitan perkembangan yang akan dilaksanakan. Banyak cara yang dapat dilaksanakan oleh beberapa pimpinan perusahaan yaitu; memandang situasi digital perusahaan waktu ini; tentukan roadmap transformasi serta arah; pilih alat serta teknik; memutuskan budget yang sesuai kenyataan taktik tersebut; dan janganlah lupa untuk mendayagunakan, mendidik serta melatih beberapa karyawan. Jadi, kami di CTI Grup untuk penyuplai jalan keluar IT perlu untuk selalu menggemakan adopsi tehnologi serta menolong beberapa rekanan pelaku bisnis kami serta menjawab ketidaktahuan dan rintangan yang mereka menghadapi untuk bertambah pro aktif dengan cara digital. Oleh karenanya, masih juga dalam momen CTI IT Infrastructure Summit 2020, kami mengadakan workshop tiga hari ini agar memberikan insight dengan cara detil serta personal pada beberapa peserta," Tutur Rachmat Gunawan sebagai Direktur CTI Grup.


CTI IT Infrastructure Summit Virtual Solution Workshop ini diawali semenjak 15 September 2020 dengan tema Digital Provision to Enter New Normal yang mengulas mengenai bekal digital yang penting digenggam oleh perusahaan untuk masuk New Normal, yang dikatakan oleh beberapa pembicara dari HPE Aruba Indonesia serta Oracle Japan serta Asia Pacific. Workhsop hari pertama ini membuat talkshow dari iCIO Community dengan bintang tamu Theresia Trisnisti untuk Direktur IT dari The Bodi Shop Indonesia.


Untuk workshop hari ke-2 di 16 September 2020, ambil tema Navigate Your Business Through Technology Post Covid-19 yang mengulas bertambah dalam hal tehnologi yang perlu dipunyai perusahaan serta mendatangkan beberapa pembicara dari Dell Technologies, Huawei Indonesia, serta Elasticsearch. Lantas pada hari ke-3 workshop di 17 September 2020, mengusung tema "Build Business Resilience in New Normal with Data Technology" yang konsentrasi mengulas tehnologi Data seperti Data Backup serta Big Data, dengan pembicara yang pakar di bagiannya dari Veaam Indonesia, IBM Indonesia, serta PT Equine Global.


Workshop semasa tiga hari ini didatangi oleh beberapa ratus peserta dari beberapa industri seperti perbankan, manufaktur, retail, serta ada banyak lagi.


"Arah transformasi digital untuk mengakhiri permasalahan dengan memadukan tehnologi baik dengan cara internal atau external. Perusahaan perlu mengawali lagi atau Restart; menyembuhkan diri atau Recover; selanjutnya dapat Deliver Better. Mudah-mudahan dengan hadiri CTI IT Infrastructure Summit Virtual Solution Workshop 2020 ini dapat menjawab rintangan beberapa peserta serta bersama kita bukan hanya survive dan juga thriving melalui New Normal." Tutup Rachmat Gunawan. [idc]


Postingan populer dari blog ini

Ingin Membeli Smartphone Android Bekas ? Yuk Simak Tipsnya Agar Anda Tidak Tertipu

Tips Merawat Layar Smartphone Android agar Lebih Awet

V20 & V20 SE Segera Dirilis, Vivo Buka Blind Pre-Order Hari Ini